web analytics
Menu

Francesco Totti Putuskan Gantung Sepatu di Akhir Musim Ini

Bintang sepakbola dunia, legenda yang juga kapten AS Roma yakni Francesco Totti memutuskan akan segera gantung sepatu jelang akhir musim ini. Hal ini sesuai dengan pernyataan yang diungkapkan oleh direktur olahraga klub, yaitu Monchi.

Kontrak bintang sepakbola dunia ini akan segera usai seiring musim ini usai. Berita terkait kapan waktu untuk Francesco Totti akan menyudahi karirnya sebagai pesepakbola profesional kerap menjadi pembicaraan hangat, hingga akhirnya Monchi memaparkan bahwa kapten AS Roma tersebut akan pensiun di musim ini.

Setelah tak bermain nanti, Totti sepertinya akan tetap berada di lingkungan sepakbola. Monchi menuturkan bahwa mantan pemain timnas Italia ini akan menjabat di klubnya.

” Berita mengenai masa depan pemain ini akan dilanjutkan dengan kesepakatan bersama Roma. Pensiun sebagai pemain, dia akan melanjutkan karir sebagai direktur di sini. Totti akan tetap di Roma. Dia akan menjadi sosok yang membantu manajemen klub ini, ” papar direktur olahraga ini.

Selain pensiunnya pemain berumur 40 tahun ini, pemain lainnya yakni Daniele de Rossi juga akan menyudahi kontraknya di klub. Akan tetapi, kontrak baru akan segera diberikan.

” Masih ada beberapa harapan yang akan dicapai kedua belah pihak, kami ingin tetap bersama dan kami akan mengusahakan yang terbaik demi kesepakatan di masa mendatang. Dia adalah pemain yang begitu mengesankan dan kami akan melakukan tahap pembicaraan dengan pihaknya, ” ucap petinggi dengan nama lengkap, Ramon Rodriguez Verdejo tersebut.

Francesco Totti dan Daniele de Rossi merupakan dua bintang sepakbola dunia yang merupakan hasil dari produk akademi sepakbola AS Roma yang berhasil membuktikan kemampuannya dengan masuk ke tim inti dan selama menjalani karir sepakbola, keduanya hanya memperkuat Giallorossi.