web analytics
Menu

Gabriel Bakal Dipinjamkan Inter ke Klub Inggris Maupun Spanyol

Pada musim depan, tak ada ruang bagi Gabriel Barbosa di Inter Milan. Penyerang asal Brasil tersebut bakal dipinjamkan terlebih dahulu dan ada beberapa klub kabarnya berminat untuk meminjamnya.

Gabriel Barbosa atau biasa dipanggil dengan nama Gabigol ini, diboyong oleh klub Inter Milan dari Santos pada bulan Juni (tahun lalu}. Disebut-sebut akan menjadi sosok gacoan baru di baris depan skuat Nerazzurri, pesepak bola yang saat ini berumur 20 tahun tersebut malah tak berhasil bersinar.

selama tahun 2016-2017, Gabriel tidak pernah menjadi pemain utama dari 9 kali performanya pada kompetisi Liga Italia dan hanya 1 gol yang diciptakannya. Hal tersebut tentu menjadikan masa depannya kian diperdebatkan secara terus-menerus, dengan Las Palmas digadang-gadang berminat pada dirinya.

Gabriel pribadi telah membuat bantahan keras terkait rumor tersebut dan menekankanmau  memperjuangkan posisinya di tim Inter Milan untuk musim depan. Dirinya mau bermain sebaik mungkin di depan Luciano Spalletti selaku manager anyar skuat.

Walau begitu, ungkapan yang berbeda disampaikan Wagne Ribeiro, yang tak lain adalah agennya, yang mengatakan Gabriel sudah diberitahu oleh pihak klub bahwa di musim depan bakal dipinjamkan menuju klub lain demi memperoleh jam terbang.

Sejumlah klub asal Inggris dan juga Spanyol digadang-gadang telah mengajukan dokumen terkait peminjaman kepada Inter Milan.

“Inter Milan berniat meminjamkannya menuju klub lain dan ada sejumlah klub yang berminat, baik dari Inggris ataupun Spanyol,” ucap Ribeiro kepada salah satu sumber seperti kabarkan lewat salah satu media.

“Namun tak ada satupun dari Porto yang mengontak saya, maka tersebut merupakan berita yang tidak benar,” tambahnya.