web analytics
Menu

Giroud Buka Peluang Pergi Januari nanti

olivier giroudOlivier Giroud tidak diberi peluang tampil reguler di Arsenal. Oleh karena itu dia membuka kemungkinan untuk angkat kaki dari The Gunners pada bursa transfer Januari mendatang.

Giroud bukan lagi pilihan utama di lini serang Arsenal. Di pentas Premier League, memang dirinya telah 15 kali tampil namun 14 diantaranya berawal dari bangku cadangan.

Dari jumlah penampilan tersebut Giroud telah menorehkan total empat gol. Agar bisa mengamankan satu tempat di Piala Dunia 2018 mendatang bersama timnas Prancis, mau tak mau Giroud harus membuka kemungkinan untuk berganti klub.

Hal semacam itu diutarakan oleh agen striker berusia 31 tahun tersebut, Michael Manuello. Ia menyebut ada kans untuk pergi, akan tetapi juga tidak ingin terlibat konflik dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

“Hal tersebut bisa membuat semuanya menjadi sulit. Akan tetapi konflik semacam itu bukanlah sifat asli Giroud maupun saya. Kami selalu bekerja dalam harmoni. Itu normalw bagi Arsene untuk mengambil posisi ini di depan umum dan kami tidak harus berkomentar tentang itu,” kata Manuello di Sports Mole.

“Saat ini tergantung pada penawaran yang telah diberikan. Kami siap untuk menggelar negosiasi. Hal paling penting sekarang ialah mengetahui apa yang akan ditawarkan atau tidak pada musim dingin ini dalam menemukan proyek permainan yang lebih baik,” dia menambahkan.