web analytics
Menu

Griezmann Bisa Pergi di Akhir Musim Depan

griezmannStriker Antoine Griezmann menggaransi jika dia masih punya komitmen penuh dengan Atletico Madrid guna mengarungi musim kompetisi 2017/18. Akan tetapi Griezmann belum bisa memastikan apakah dia bakal tetap memperkuat Atletico di musim berikutnya.

Nasib seorang Griezmann memang sempat menjadi bahan pembicaraan yang intens pada bursa transfer musim panas tahun 2017 ini. Striker kelahiran Prancis ini diincar banyak klub besar Benua Biru. Akan tetapi Griezmann malah memilih bertahan bersama Los Colconeros dan memperpanjang kontrak.

Griezmann menyetujui kontrak jangka panjang sampai tahun 2022 dan ia bakal menjadi ikon penting untuk Stadion Wanda Metropolitano pada musim depan. Cuma masalahnya, eks pemain Real Sociedad ini belum bisa memastikan lebih jauh ihwal masa depannya di tahun-tahun berikutnya.

“Jika boleh jujur, saya belum tahu,” kata Griezmann dalam sebuah wawancara dengan majalah FourFourTwo. “Saya bakal bermain untuk Atletico musim mendatang dan sesudah itu kita tunggu saja apa yang bakal terjadi,” sambung mantan pemain Real Sociedad ini.

Pesepakbola berusia 26 tahun itu tak ingin berbicara lebih panjang perihal masa depannya. Dia cuma ingin fokus tampil oke di bawah kepelatihan Diego Simeone. Ditambah lagi sekarang Atletico dalam posisi terjepit lantaran tak bisa mendatangkan amunisi baru hingga Januari 2018.

“Yang ada dalam pikiran saya sekarang ini hanya Atletico Madrid. Saya rasa tak masuk akal membicarakan sebuah hal yang belum tentu terjadi satu tahun ke depan,” tutup Griezmann.