web analytics
Menu

Hadapi Roma, Juventus Tanpa Buffon

gianluigi buffonJuventus lagi-lagi tidak akan diperkuat oleh Gianluigi Buffon dalam laga Serie A Italia kontra AS Roma akhir pekan nanti. Beberapa nama juga dipastikan menepi.

Buffon sendiri telah absen dalam empat laga terakhir yang dijalani Bianconeri di seluruh ajang lantaran masalah di bagian betisnya. Terakhir kali penjaga gawang berusia 39 tahun tersebut mengawal jala Juve ialah dalam laga menghadapi Napoli pada awal Desember.

Pelatih Juve Massimiliano Allegri mengganransi Buffon belum bisa tampil ketika menjamu di Allianz Stadium, Minggu (24/12/2017) dini hari WIB. Akan tetapi di lain pihak Juventus mendapat berita positif terkait situasi Mario Mandzukic dan Juan Cuadrado.

“Buffon, De Sciglio, dan Hoewedes absen. Mandzukic dan Cuadrado telah ikut berlatih bersama tim dan bisa dimainkan, saya bakal membuat keputsan hari ini,” Allegri mengatakan dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“Tim telah berlatih sangat baik, kami juga bekerja setiap pekan dan anak-anak dalam kondisi bagus.”

“Setengah dari susunan pemain besok telah saya buat, sedangkan untuk sisanya bakal saya putuskan setelah latihan. Besok Szczesny, Chiellini, Benatia, Alex Sandro, dan Higuain dipastikan tampil,” demikian kata Allegri seperti dikutip dari akun Twitter Juve.

Sekarang ini Juve berada di posisi kedua klasemen sementara memperoleh 41 angka dari 17 pertandingan. Sedangkan Roma menempati peringkat empat dengan 38 angka dari 16 pertandingan.