web analytics
Menu

Harapan Klopp, Salah Terus Cetak Gol

mohamed salahJurgen Klopp sama sekali tidak menyangka Mohamed Salah bisa langsung tajam bersama The Reds musim ini dan sang pelatih berharap si pemain bisa terus bikin gol untuk ke depannya.

Salah tidak membutuhkan waktu banyak-banyak untuk menyesuaikan diri dengan rekan satu timnya di skuat Liverpool. Dirinya langsung bisa menyatu dengan ketatnya atmosfer sepakbola di Premier League.

Buktinya, ia mengunci satu slot di posisi sayap The Reds. Bahkan, ia juga telah menyumbangkan banyak gol. Sampai detik ini dirinya telah membukukan 12 gol dalam 17 laga di berbagai ajang.

Total itu hampir sama dengan raihan top skor The Reds musim lalu, Philippe Coutinho. Kala itu Coutinho bikin 14 gol di seluruh kompetisi.

Klopp kemudian ditanya apakah dia memasang target gol bagi Salah. Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut mengaku tak punya, tatapi gembira lantaran pemain internasional Mesir itu sudah mampu membuat banyak gol dan berharap ia terus mempertahankan performanya sampai akhir musim.

“Saya tak merasa apakahh ia mampu mencetak 12 gol atau apapun dari 17 pertandingan. Namun saya harap itu tidak selesai sekarang,” seru Klopp pada situs resmi The Reds.

“Itu bakal menyenangkan, apabila kita bicara sesudah musim berakhir sal jumlah angka yang berbeda, dua angka itu harusnya bisa lebih tinggi,” ujarnya.