web analytics
Menu

Harga Mahal Takkan Bebani Mbappe

Kylian MbappeKylian Mbappe merasa tak terbebani dengan banderol transfernya ke Paris Saint-Germain yang teramat tinggi. Pemain muda termahal dunia tersebut ikut menyampaikan intensi di balik transfernya ke ibu kota Prancis.

Pemain berusia 18 tahun tersebut merampungkan kepindahan ke PSG akhir Agustus lalu. Walau merapat ke Parc des Princes dengan kontrak pinjaman, ia tertempel mahar senilai 180 juta euro yang wajib dibawar musim panas mendatang.

Eks penggawa AS Monaco tersebut pun jadi pesepakbola termahal kedua di belakang Neymar, yang beberapa waktu sebelumnya hijrah dari Barcelona untuk bergabung ke raksasa Prancis.

“Harga yang tertera memang seperti itu, tetapi itu tidak akan membebani saya,” ungkapnya dalam konferensi pers perdana bersama PSG. “Saya bukan orang yang mengurus transfer tersebut. Uangnya juga tidak berasal dari saya.”

“Bulan Mei kemarin saya menyetujui sebuah pendapat untuk tinggal di Monaco. Ada sejumlah kejadian yang turut merubah minat saya.”

“Neymar? sudah pasti akan sangat fantastis bisa tampil bersama dia, namun saya bergabung ke klub ini karena tergoda oleh proyek tim. Saya sudah masuk ke ruang ganti yang mana saya punya gelar paling sedikit. Saya akan belajar banyak dari para senior dan menunjukkan kemampuan.”

“Di Paris, saya akan belajar dan bertumbuh samil meraih gelar juara. Saya merasa amat lapar oleh trofi. Saya ingin menang, mulai dari detik ini. Untuk saya, sangat penting bisa kembali ke kota saya. Parc des Princes itu spesial, sebuah tempat yang mana saya selalu ingin menghabiskan uang jajan,” tandasnya.