web analytics
Menu

Harga Tiket Kemahalan, Fans MU Protes

fans manchester unitedSuporter Manchester United memprotes keras mahalnya harga tiket partai tandang di Sevilla pada babak 16 besar Liga Champions. Mereka merasa sudah dirugikan dengan mahalnya harga.

United bakal bentrok melawan Sevilla di babak perdelapan final Liga Champions. The Red Devils lebih dulu berkunjung ke Ramon Sanchez Pizjuan pada 21 Februari mendatang, kemudian gantian meladeni Sevilla di Old Trafford pada 13 Maret.

Harga tiket partai tandang di Sevilla, suporter United awalnya memprediksi akan berada di kisaran 54 pound sterling (sekitar Rp 982 ribu) untuk yang paling murah. Nominal itu berdasarkan dari harga tiket ketika Liverpool menjalani laga tandang pada babak grup lalu.

Namun faktanya prediksi mereka salah besar. Sevilla memasang harga 89 pound (setara dengan Rp 1,6 juta) untuk 2.450 kursi standar dan 133 pounds (sekitar Rp 2,4 juta) untuk tiket kategori satu. Angka ini membuat fans MU pun marah lantaran meningkat lebih dari 60 persen.

“Masih terlalu cepat untuk mengetahui apakah kami akan merubah hal ini, akan tetapi kami telah menggelar pembicaraan dengan Manchester United dan Suporter Sepakbola Eropa (FSE) dan bakal menegosiasikannya dengan UEFA dan badan lain yang mungkin bisa memengaruhi harga yang mengeksploitasi hal ini,” ungkap Kepala Eksekutif Manchester United Supporter Trust (MUST) Duncan Drasdo kepada Daily Mail, dikutip Football Espana.