web analytics
Menu

Harry Kane Pulih, Tottenham Hotspur Kian Tangguh

Performa Tottenham Hotspur dalam mendapatkan piala Premier League musim ini kian mantap dengan bergabungnya Harry Kane yang disebutkan semakin pulih dari cedera dan akan segera menjalani latihan dengan timnya beberapa waktu mendatang.

Harry Kane mendapat cedera pada ligamennya dan diyakini akan kembali merumput di penghujung April 2017 nanti. Akan tetapi, ada berita yang menyebutkan bahwa pemain ini akan segera bergabung bersama Tottenham Hotspur dan merumput kembali di pertengahan April ini. Spurs akan segera menjalani laga kontra Bournemouth pada tanggal 15 nanti.

Pihak Spurs mengungkapkan bahwa Kane masih belum dapat bergabung dengan mereka di laga menghadapi Watford, hari Sabtu nanti (8/4/2017). Walau demikian, striker 23 tahun tersebut, sudah terlihat bugar dengan baik. Kane malah sudah berada did temapt latihan Spurs.

Bergabungnya Kane pasti menjadi berita yang menggembirakan dan sangat diharapkan oleh sang pelatih Mauricio Pochettino. Khususnya jelang melawan Chelsea di babak semi-final Piala FA, hari Sabtu (22/4) nanti. Setelah itu, Tottenham juga akan melakukan derby London kontra Arsenal di White Hart Lane stadium, pada Minggu (30/4).

Dapat menurunkan Kane jelas menjadikan peluang untuk The Lilly Whites mendapat poin penuh di tiap laga Premier League dan Piala FA musim ini sangat besar. Sebagai catatan sebelum dirinya harus menepi karena mendapat cedera, dia sudah membukukan 14 gol di 13 laga yang sudah dia mainkan.

Harry Kane mendapat masalah pada Ligamennya ketika berhadapan dengan Millwall. Sampai saat ini, tanpa pemain yang baru saja menjadi ayah ini memang tidak berdampak buruk bagi laju Tottenham yang masih berada di peringkat kedua di Premier League. Tottenham Hotspur juga dapat menang atas Southampton dan Burnley di dua laga yang terakhir.