web analytics
Menu

Hazard Tak Masalah Jumpa PSG Atau Barca

eden hazardChelsea punya kans bersua lawan berat di babak 16 besar nanti. Sang bintang Eden Hazard, tidak masalah seandainya nanti harus bentrok menghadapi Paris Saint-Germain atau Barcelona.

Chelsea harus puas finis di posisi kedua Grup C usai bermain seri 1-1 dengan Atletico Madrid di stadion Stamford Bridge, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB. The Blues mengakhiri fase grup dengan raihan 11 angka, sama dengan sang juara grup AS Roma tetapi kalah head to head.

Seperti yang telah lalu, tim-tim runner up bakal bentrok melawan juara grup lain yang tidak senegara. Ini berarti Hazard dkk. berpotensi melawan PSG, Barca, Besiktas, atau Sevilla yang baru akan menentukan kelolosannya dinihari besok.

“Itu sama sekali bukan masalah tentang lawan yang akan kami dapat, kami adalah Chelsea,” cetus Hazard kepada BT Sport. “Kami sadar PSG dan Barcelona sangat kuat, namun kami juga salah satu timbesar. Kami mampu mengalahkan siapapun.”

The Blues sendiri bermain seri tanpa gol melawan Atletico di sepanjang babak pertama. Tim tamu lebih dulu memimpin melalui gol Saul Niguez sebelum kedudukan seimbang akibat gol bunuh diri Stefan Savic.

Sepanjang 2×45 menit laga berjalan Chelsea lebih mendominasi dalam ball possesion sebesar 51 persen dengan menciptakan 14 percobaan (8 mengarah ke gawang). Performa ciamik Jan Oblak menghindarkan Atletico kejebolan lebih banyak berkat tujuh penyelamatan.