web analytics
Menu

Ibrahimovic Gabung LA Galaxy

Bomber jangkung awal Swedia, Zlatan Ibrahimovic diklaim sudah sepakat untuk bergabung dengan LA Galaxy. Bahkan, Ibrahimovic konon akan segera bertolak ke Amerika Serikat pada akhir pekan ini.

Kehadiran sosok Romelu Lukaku di awal musim membuat Ibra Ibrahimovic kehilangan tempatnya di tim utama Setan Merah. Situasi pun semakin sulit lantaran dia cedera dan United lagi-lagi merekrut Alexis Sanchez di musim dingin lalu.

Ibrahimovic pun sulit menembus skuat utama The Red Devils dan Sky Sport mengabarkan bila eks penggawa AC Milan dan paris Saint-Germain sudah sepakat untuk hijrah ke LA Galaxy yang siap memberi bayaran mahal kepadanya.

Sumber tersebut menyebutkan proses kepindahan Ibrahimovic ke LA Galaxy sudah mencapai kata saling sepakat dan kesepakatan verbal. Cuma tinggal menanti berita resmi sebagai formalitas yang diyakini bakal digelar akhir pekan ini.

Ibrahimovic sejatinya bermain gemilang di musim pertamanya di Old Trafford. Eks bintang Inter Milan itu berhasil mendulang 17 gol di Premier League. Namun dia mendapatkan cedera menjelang akhir musim. Kali terakhir Ibrahimovic memperkuat MU pada akhir tahun lalu.

Sekarang ini Ibra juga sudah gantung sepatu dari tim nasional Swedia. Namun, beberapa waktu yang lalu dia memberikan tanda selalu siap andai jasanya dibutuhkan oleh Swedia pada Piala Dunia tahun 2018 mendatang.