web analytics
Menu

Inter Harus Waspadai Kebangkitan Milan

inter milanAntonio Candreva tidak sabar lagi melakoni partai Derby della Madonnina. Akan tetapi pemain sayap Inter Milan tersebut juga waspada terhadap kebangkitan AC Milan.

Inter bakal berduel melawan Rossoneri pada pertandingan derby di Giuseppe Meazza, Senin (16/10/2017) dini hari WIB. Pasukan armada Luciano Spalletti tersebut masih belum pernah kalah di Serie A dengan enamkali menang dan satu seri.

Di lain sisi jelang partai derby Milan telah menelan dua kekalahan berturut-turut di Sere A. Usai takhluk di tangan Sampdoria, Milan lantas dilumat oleh AS Roma.

Candreva pun tidak ingin memandang sang lawan sebelah mata. Menurutnya, rangkaian hasil minor bakal membuat tekad pemain Milan lebih tinggi. Oleh karenanya La Benemata diminta agar waspada.

“Saya gembira telah bekerja sangat baik bagi Italia dan saya sudah kembali dengan antusias dan termotivasi dalam laga menghadapi Milan. Kami ingin memiliki musim yang besar dan memenangi derby ini bakal membuat kami menjauh dari rival kami.” kata Candreva seperti dikutip Soccerway.

“Mereka bermain dalam pertandingan usai sejumlah hasil buruk, jadi mereka akan punya tekad lebih, akan tetapi determinasi kami pun juga tak kalah,” sambungnya.

“Derby sekota selalu memberikan arti menarik, baik itu di Roma atau Milan, pekan menjelang derby bakal memiliki atmosferyang amat luar biasa.”

Candreva sendiri memiliki raihan gemilang selama ikut di Derby della Madonnina. Pesepakbola berusia 30 tahun tersebut selalu bikin gol di dua derby sebelumnya, tapi semua pertandingan berkesudahan 2-2.

“Musim lalu saya membuat dua gol di dua derby pertama di Milan, namun keduanya imbang, saya ingin menang kali ini, terlepas siapakah pencetak golnya,” tegas mantan pemain Lazio itu.