web analytics
Menu

Inter Milan Resmi Perbaharui Kontrak D’Ambrosio

Inter Milan secara resmi memperbaharui kontrak terbaru salah satu pemainnya, yakni Danilo D’Ambrosio dengan durasi yang lebih panjang. Nerazzurri memberikan kontrak baru D’Ambrosio dengan waktu hingga tahun 2021 yang akan datang.

Danilo D’Ambrosio menjadi pemain di Inter Milan setelah dibeli dari Torino di bulan Januari 2014 silam. Dia adalah pemain pilihan pertama Erick Thohir setelah menjabat menjadi Presiden klub sepakbola Italia.

Kontrak baru D’Ambrosio menyambung kontrak lamanya yang akan usai di tahun 2018 yang akan datang. Sepertinya pihak klub tidak ingin melepas pemain ini sehingga bek 28 tahun tersebut kembali mendapatkan kerjasama yang baru yang akan membuatnya tetap bertahan di Giuseppe Meazza sampai 2021 mendatang.

” FC Internazionale sudah mencapai kesepakatan dengan baik terhadap kelanjutan masa depan dari salah satu pemain kami. Dengan bangga dan bahagia, kami merilis secara resmi mengenai kontrak baru Danilo D’Ambrosio yang sudah menandatangani kontraknya yang teranyar dengan Nerazzurri terhitung hingga 30 Juni 2021 nanti, ” berikut isi pernyataan pihak klub dalam situs resminya.

Sampai saat ini, D’Ambrosio sudah bermain sebanyak 97 kali dengan Inter. Dia juga sudah membukukan tujuh gol dan lima assist dalam laganya di musim ini. Performanya dinilai mengesankan dan dibutuhkan di lapangan.

Selain itu, Danilo D’Ambrosio juga menjadi pemain yang diandalkan sebagai posisi lini belakang Inter Milan selama musim ini. Sudah bermain sebanyak 31 kali untuk semua kompetisi yang mereka ikuti, D’Ambrosio menjadi pemain lini belakang Inter yang paling sering dimainkan oleh Stefano Pioli selama musim ini.

Hingga saat ini, sang pemain belum memberikan tanggapannya terkait kontrak barunya di Inter, akan tetapi, banyak yang menyakini dirinya akan semakin melaju dengan baik di klubnya tersebut.