web analytics
Menu

Inter Patok 110 Juta Euro Untuk Mauro Icardi

Inter Milan kabarnya bersedia melego Mauro Icardi jika ada klub yang mau menawar seharga 110 juta euro. Seperti itulah yang dituliskan Corriere dello Sport.

Musim ini La Beneamata finis di peringkat tujuh klasemen akhir Serie A dan dipastikan absen di turnamen Eropa musim depan.

Tidak mentas di Eropa konon sudah membuat sejumlah pemain Inter berniat untuk hengkang. Apalagi perjalanan buruk musim lalu sudah membuat bos klub menyatakan tidak ada tempat yang aman untuk tim musim depan.

Salah seorang nama yang gencar dispekulasikan bakal hijrah ke klub lain yakni Mauro Icardi. Walau memegang status sebagai kapten tim, diprediksi bila pemain internasional Argentina punya kans meninggalkan klub.

Namun seperti yang dilaporkan oleh Corriere dello Sport, Nerazzurri tak keberatan melego ujung tombak andalannya tersebut. Meski begitu, mereka baru siap melepasnya dengan harga tinggi dan memasang harga kepada penyerang 24 tahun itu sebesar 110 juta euro.

Pada era modern ini angka itu memang terbilang wajar bagi seseorang yang usianya baru 24 tahun dan telah membukukan 81 gol plus 27 assist dari 156 pertandingan Serie A.

Tercantum juga di dalam media yang sama bila dalam kontrak Icardi yang bakal tuntas musim panas 2021 memang tidak ada opsi klausul penjualam, tetapi Inter tetap mau melegonya bila tim peminat mau membayar 110 juta euro.