web analytics
Menu

James Rodriguez Ingin Bertahan Bersama Bayern

james rodriguezPlaymaker James Rodriguez menyatakan jika hingga detik ini dirinya tak punya rencana sama sekali untuk angkat kaki dari Bayern Munich. James merasa bahagia dengan situasinya dan ingin tampil lebih bagus lagi di sisa musim.

Gelandang serang internasional Kolombia tersebut melakoni masa peminjaman selama dua musim ke Bayern dari Real Madrid. James sempat diklaim tidak kerasan bersama Bayern Munich setelah pemecatan Carlo Ancelotti, manajer yang memboyongnya dari Madrid.

“Saya pasti tetap bertahan di sini. Saya merasa sangat bahagia di Bayern. Saya tak mau berpikir tentang hal lainnya selain Bayern,” tegas James.

Disamping faktor Ancelotti, eks penggawa AS Monaco itu diklaim tak kerasan karena menit bermainnya secara reguler sulit didapat. Sepanjang kompetisi Bbundesliga musim 2017/18 ini, James cuma dimainkan dalam 12 pertandingan saja.

Akan tetapi James lagi-lagi menepis anggapan itu. Pesepakbola berusia 26 tahun tersebut bakal bertahan dan memperjuangkan posisi bermainnya. Disamping itu James pun berkata bila dia tak memilikii masalah dengan manajer Die Roten, Jupp Heynckes.

“Kondisi saya baik-baik saja di tim ini. Saya mengharap berbagai hal bisa berjalan baik di paruh kedua musim ini karena saya masih ingin mendapatkan banyak hal. Jupp Heynckes merupakan manajer top, tidak ada duanya di dunia ini,” tutup James.