web analytics
Menu

Jardim Tak Dapat Menjamin Nasib Pemainnya

Leonardo Jardim, selaku manager pada skuat AS Monaco, mengatakan tidak dapat memberikan jaminan menyangkut nasib dari Kylian Mbappe serta pesepak bola bintang AS Monaco yang lain, yang sedang dibidik oleh tim lain pada bursa transfer musim panas ini.

AS Monaco berhasil sebagai pemenang Ligue pertama dan lolos ke laga semifinal Liga Champions tahun lalu. Hal itu menjadikan banyak pesepak bola mereka dibidik oleh sederet klub papan atas Eropa pada bursa transfer kali ini.

Bernardo Silva telah bergabung menuju klub Manchester City, disamping itu nama lain seperti Thomas Lemar, Kylian Mbappe dan Tiemoue Bakayoko, terus dihubung-hubungkan dengan sederet klub seperti Arsenal, Real Madrid dan Chelsea.

Menjawab hal itu, Jardim yang merupakan sosok manajer tidak dapat memberikan jaminan apa-apa terkait masa depan para pesepak bolanya.

“Setiap juru taktik(pelatih) yang ada di dunia mau mempertahankan pesepak bola terbaik mereka, akan tetapi hal tersebut tidak selalu dapat terlaksanai,” ucap Jardim menurut informasi yang disampaikan oleh salah satu media.

“Kami bakal melihat apa yang terjadi, akan tetapi yang paling penting ialah konsentrasi 100% pada pekerjaan kami, dan untuk meningkatkan kulitas para pesepak bola muda dan kita saksikan nanti siapa yang kami miliki.”

“3 pesepak bola sudah meninggalkan klub uakni Valere, Bernardo dan Dirar. Pesepak bola lain dapat meninggalkan kami. Orang-orang mengetahui pekerjaan kami. tersebut masih tetap sama, sampai-sampai bila kami menjuarai title pemenang. Misi kami ialah juara.”

“Cuma ada satu hal yang berubah ialah kami bakal mengawali tahun dengan menjadi pemenang bertahan.”