web analytics
Menu

Jelang Laga, Tottenham Hotspur Waspadai Kinerja Burnley

Tottenham Hotspur akan segera melaksanakan laga menuju markas Burnley sebagai lanjutan Liga Inggris di penghujung minggu ini. Jelang laga ini, The Lilywhites merasa perlu berjaga-jaga dengan laju tim lawan yang memiliki catatan baik di laga kandang.

Laga yang mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Burnley akan dilaksanakan di Turf Moor, pada Sabtu (1/4/2017) malam WIB besok. The Clarets memang dalam kondisi terpuruk dalam enam laga belakangan ini di Liga Inggris dengan mendapatkan tiga kegagalan dan tiga hasil seri.

Walau begitu, Spurs tetapt akan fokus. Hal itu diungkapkan sang pelatih tim London utara ini, yakni Mauricio Pochettino. Dia mengungkapkan bahwa mereka tetap akan berupaya dengan keras dan berlatih dengan hasil maksimal dan poin penuh.

The Clarets sendiri memiliki catatan yang mengesankan ketika berlawana di laga kandang pada musim ini dengan membukukan sembilan keberhasilan dalam 14 laga yang mereka mainkan. Dua laga yang lainnya usai dengan hasil seri dan tiga lainnya mendapatkan kegagalan.

” Laga Liga Inggris musim ini semuanya menawarkan kesulitan yang berarti. Saat ini, kami akan melawan Burnley yang berlaga begitu baik di markas sendiri dan kami mengetahui hal tersebut dengan sangat jelas. Itu menjadikan tim kami wajib berjuang sejak awal laga dalam laga tersebut, ” ucap Pochettino.

Lebih lanjut, Mauricio Pochettino menilai bahwa Burnley adalah tim yang sangat terkenal dengan kekuatan fisik yang mematikan, tim yang bermain dengan agresif dan lincah, hal itu akan menjadikan Tottenham Hotspur kesulitan. “ Tidak hanya harus memainkan semua yang kami miliki, namun kami harus bersiap dalam dominasi lapangan dan berebut bola tiap saat, ini akan melelahkan dan berat pastinya, ” tutup sang pelatih tersebut.