web analytics
Menu

Jesse Lingard Berniat Tambah Intensitasnya

Jesse Lingard selaku pemain sayap pada skuat The Red Devils (julukan Manchester United) berambisi untuk menambah intensitasnya di depan gawang. Akan tetapi, rasa kepercayaan diri dan kestabilan juga tidak kalah pentingnya.

Lingard, yang merupakan pesepak bola lulusan akademi Manchester United ini, mulai masuk pada skuad inti pada tahun 2015/2016 di jamanya kepelarihan Louis van Gaal. Dirinya berhasil mencatatkan 6 gol dari 40 aksi yang dimainkannya semua laga.

Di musim ini, setelah kursi jabatan manager beralih kepada Jose Mourinho, Lingard yang masih diberi kepercaan dengan begitu usai menjalani empat puluh pertandingan yang dimainkan dengan catatan 5 gol. Kepercayaan Jose Mourinho ikut diperlihatkan dengan memberi Lingard penambahan kontrak hingga tahun 2021 mendatang.

“Saya fikir saya perlu memasukan lebih banyak gol,” ucap Lingard pada salah satu media asal Manchester United. “Semuanya bakal tiba, semoga saja musim depan atau musim sesudahnya.”

“Kadang kala Anda mesti berada pada pos yang cocok dan saat yang tepat dan semoga bolanya berada jatuh di track (jalur) saya,” sambung dirinya.

“Keyakinan diri, dan fokus merupakan hal yang amat penting. Pelatih menegaskan bahwa pentingnya kestabilan dan kami perlu menjadikan dirinya terkesima di setiap Minggunya. Anda mesti dapat 100% sepanjang waktu,” tambah  pesepak bola asal Inggris tersebut.