web analytics
Menu

Joe Allen Yakin Wales Bisa Main Bagus Tanpa Bale

Dikatakan mantan pemain Liverpool tersebut bahwa timnya sebelumnya sudah pernah mendapati hal serupa, saat Aaron Ramsey dan Ben Davies menepi karena akumulasi kartu kuning di ajang Euro 2016 kemarin, pada saat itu, Wales berhasil mengatasi situasi absensi keduanya.

Joe Allen Yakin Wales Bisa Main Bagus Tanpa Bale

Gelandang Wales, Joe Allen mengakui bahwa timnya akan merindukan kehadiran Gareth Bale. Akan tetapi di lain sisi, mantan pemain Liverpool ini memiliki keyakinan bahwa tim Nasional Wales akan tetap gemilang tanpa kehadiran sang pentolan Real madrid tersebut.

Sebagai informasi, Bale memang harus absen dalam laga melawan Serbia Juni mendatang setelah menerima sanksi akumulasi kartu kuning.. Ya, pemain Real madrid tersebut menerima kartu kuning kelima nya saat Wales berhadapan dengan Republik Irlandia tengah pekan kemarin. Akan bermain tanpa Bale yang dianggap sebagai pemain penting membuat joe Allen tak lantas merasa pesimistis akan peluang memenangkan laga nanti.

“Memang selalu mengecewakan rasanya saat seorang pemain kami absen karena suspensi, namun dalam kampanye terakhir kami memiliki hal itu. Saya adalah salah satu pemain yang absen karena suspensi, tapi para pemain mampu mengatasi hal-hal seperti ini. Dan tentu saja kami sangat antusias menghadapi pertandingan ke depan, berharap bisa mengakhiri pertandingan dengan tiga poin,”

“Kami jelas akan merindukan sosoknya, dan itu tidak bisa dibantah, tapi sebelum ini, kami juga pernah bermain tanpa Aaron Ramsey dan Ben Davies, pemain penting bagi kami, dan kami hanya harus mengatasinya,” Demikian kata Joe Allen kepada reporter.

Setelah kekalahan 2-0 dari Republik Irlandia, Wales sendiri masih menempati peringkat ke-3 di klasemen sementara Group H.