web analytics
Menu

Juve Mundur untuk Mengejar Danilo

Juventus sudah mundur dalam pengejaran Danilo yang merupakan bek di skuat Real Madrid. Tersebut tandanya Chelsea sekarang ini berada di posisi tiang untuk menghadirkan pesepak bola berusia 25 tahun tersebut.

Juve mulanya mati-matian memburu Danilo. Akan tetapi, juventus belakangan menyerah dan konsentrasi mengincar Douglas Costa yang merupakan pemain sayap Bayern Munchen. Mengingat jatah pesepak bola non Uni-Eropa Juventus tersisa 1, maka pos tersebut kemungkinan besar bakal menjadi milik Costa.

Informasi terakhir mengatakan, I Bianconeri sudah amat dekat dengan teken Costa. Sang pesepak bola juga ingin segera hijrah menuju Turin dan menjajal petualangan baru di Serie A.

Ini sudah pasti menjadi berita baik untuk The Blues yang tidak memiliki rivalitas lagi dalam meperubutkan Danilo.  Real Madrid menginginkan 30.000.000 euro dari hasil pelepasan Danilo. Chelsea tidak keberatan dengan nilai tersebut.

Danilo prbadi merapat dengan Real Madrid ditahun 2015. Dirinya gagal bersaing dengan Dani Carvajal dan cuma tampil main 17 kali pada musim lalu. Eks pesepak bola FC Porto tersebut pun sering meciptakan blunder yang menjadikannya banyak mendapat koentar.

sedari merapat dengan skuat Real Madrid, Danilo baru membukukan 55 aksi yang dimainkan. Dirinya juga cuma mencatatkan 3 gol di semua pertandingan.

The Blues memang perlu bek sayap baru pada musim depan. Dari skema  3-4-3, The Blues cuma mempunyai Victor Moses di pos bek sayap kanan. Sebetulnya masih ada sosok César Azpilicueta. Akan tetapi, pesepak bola yang berasal dari Spanyol tersebut di musim lalu digeser menjadi bek tengah dan tampil amat baik.