Menu

Kalahkan Southampton, Antonio Conte Semakin Yakin Dengan Ini

Pelatih Chelsea, yakni Antonio Conte secara pasti mengungkapkan bahwa timnya akan memiliki kesempatan untuk menang dalam meraih gelar Liga Inggris di musim ini. Dia mengungkapkan hal tersebut setelah kemenagan Chelsea dengan skor 4-2 atas Southampton yang dilaksanakan di Stamford Bridge Stadium, Selasa (26/4/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Keberhasilan itu menjadikan Chelsea kini memiliki 78 poin dari 33 laganya. The Blues saat ini lebih banyak tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang bertengger di tempat kedua.

” Keberhasilan saat melawan Southampton adalah hasil yang mengesankan. Saya senang dan bahagia dengan upaya yang dilakukan oleh tim saya, pasalnya kami mendapat kondisi yang tidak gampang setelah kontra Spurs, ” ucap Conte.

Lebih lanjut, pelatih ini menuturkan bahwa tampil berahadapan dengan Soton, dia menyadari bahwa tim lawannya ini mempunyai para pemain yang berbakat dan tidak dapat dipandang sebelah mata. “Mereka berlaga dengan sangat baik. Akan tetapi, rencana saya dalam melaksanakan dua laga sangat tepat, ” papar pria dari Italia itu.

Di musim ini, Chelsea akan menyelesaikan lima laga lagi, Conte menyakini bahwa Diego Costa dan pemainnya yang lain dapat mewujudkan harapan besar dalam mendapatkan piala kemenangan Liga Inggris musim ini dari Leicester City yang menjadi pemenang di musim yang lalu.

” Saya merasa percaya diri setelah menyaksikan kemampuan yang begitu tinggi dari tim saya demi meraih gelar ini. selaa pertengahan musim ini, saya dan pemain lain merasakan kesulitan yang sangat besar. Kami harus merasa yakin dengan laga yang kami hadapi di musim nanti. Kami menilai ini dari kinerja kami bukan dari tim lawan, ” papar Antonio Conte menyudahinya.