web analytics
Menu

Kane Layak Dihargai 200 Juta Euro

harry kaneAgen pemain kelahiran Prancis, Jean-Pierre Barnes, menyebut jika harga 200 juta euro bagi penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, adalah sebuah hal yang wajar.

Kane sendiri sempat dihubungkan dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas dan Bernes menilai jika nilai 200 juta euro merupakan taksiran yang layak bagi penyerang internasional Inggris.

Penampilan si pemain memang tengah on fire di dua musim terakhir ini. Bahkan tahun 2017 kemarin dia berhasil melampaui rekor gol milik Lionel Messi di level klub dan juga tim nasional.

Barnes lantas berkata kepada France Football: “Saat ini fenomena yang terjadi ialah tawaran berlebihan secara permanen. Apabila Coutinho saja berharga 160 juta euro, maka posisikan diri anda dalam situasi Tottenham saat mereka memang diharuskan melepas Harry Kane musim panas mendatang.”

“Bagi Kane, nampaknya harganya bisa saja melebihi 200 juta euro, apalagi di tahun sesudah Piala Dunia. 100 juta euro untuk sekarang ini cuma jadi nilai penawaran awal untuk mengawali proses negosiasi.”

Madrid sendiri kabarnya ngebet mendatangkan Kane sebagai pengganti posisi dua penyerang tumpuan mereka yang telah mulai menua, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Walau begitu direktur Daniel Levy sebelum ini sempat mengatakan jika tidak akan ada satu pun penggawa The Lilywhites yang dilepas saat klub kembali bermain di stadion anyar mereka seusai renovasi musim depan.