web analytics
Menu

Karena Alasan Ini, Madrid Tak Mau Rekrut David De Gea

Real Madrid dikabarkan telah menyudahi pengejaran terhadap David De Gea yang merupakan penjaga gawang di skuat MU (Manchester United). Sebelumnya, penjaga gawang nomor 1 Manchester United ini, gencar disangkut pautkan dengan masalah kepindahan menuju Bernabeu.

El Real mulanya kembali berburu De Gea usai tak berhasil menghadirkannya di tahun tahun 2015. Real Madrid diperkirakan bakal membuat penawaran pada musim panas ini di tengah perdebatan terkait nasin David De Gea di Old Trafford.

Namun, El Real sekarang sudah memutuskan untuk tak mengejar kesepakatan itu. Menurut berita media asal Spanyol, arsitek yang berasal dari Prancis tersebut sukses meyakinkan Florentino Perez selaku presiden klub untuk tak lagi mengejar kiper MU tersebut.

Perez sebetulnya amat meminati sosok David De Gea. Akan tetapi, usai berbincang dengan Zidane, dan mengetahui biya yang diminta Manchester United, dirinya memutuskan untuk menyudahi perburuan tersebut.

Disamping itu, dikabarkan juga bahwasannya pada musim panas ini Zidane mau tetap mengandalkan penjaga gawang Madrid sebelumnya yakni Keylor Navas. Dirinya percaya performa kiper Kosta Rika tersebut, bakal selalu meningkat, dengan begitu pantas untuk dipertahankan.

Gagal ke Real Madrid

Berita yang lain juga menyatakan Zidane mau menjaga suasana kamar ganti yang rukun. Dirinya yakin uang banyak dapat mengganggu keutuhan tim.

Kebalikannya, Manchester United nyatanya tetap tertarik kepada penyerang Alvaro Morata. niatnya, Morata dinilai sebagai bagian dalam kesepakatan pelepasan De Gea.

De Gea pribadi yang semestinya sudah sah menjadi milik Real Madrid 2 tahun lalu. Akan tetapi, tak jadi sebab dokumen transfer terlambat diserahkan.