web analytics
Menu

Keluarga Dapat Ancaman Pembunuhan, Lovren Marah

dejan lovrenDejan Lovren dibuat marah oleh ancaman pembunuhan yang ditujukan kepada keluarganya. Palang pintu Liverpool tersebut tak ambil pusing di-bully, namun dia sama sangat tidak terima jika keluarganya diganggu.

Lovren menjadi salah satu orang yang dianggap sebagai penyebab rapuhnya lini belakang Liverpool musim ini. Penampilan pemain asal Kroasia tersebut kian disorot setelah The Reds kalah dari Tottenham Hotspur 1-4 beberapa waktu lalu. Ia dinilai tak bisa menjaga wilayahnya sehingga membuat timnya kebobolan.

Performa buruk Lovren dalam pertandingan kontra Spurs Spurs membuat dia jadi bahan olok-olok di jejaring Menyangkut hal itu Lovren sama sekali tak memikirkannya.

Namun Lovren naik pitam lantaran ada orang yang mengirim pesan ancaman pembunuhan terhadap keluarganya. Dia mengungkapkannya melalui Instagram story pada Selasa (31/10/2017).

Eks pemain Southampton itu memposting potongan gambar sebuah pesan dari seseorang yang berbunyi “saya bakal membunuh keluargamu”. Pesepakbola berusia 28 tahun itu lantas mengungkap kemarahannya.

“Saya tidak masalah jika orang di luar menghina saya. Itu hanya seperti menggambarkan diri mereka!” katanya.

“Akan tetapi saya takkan tinggap diam saat keluarga saya diancam. Pokoknya saya sama sekali tak menerimanya. Sungguh Menjijikkan,” kata Lovren.

Menyangkut penampilan Lovren, pelatih Liverpool Jurgen Klopp juga turut memberikan dukungan kepada pemainnya tersebut agar segera bangkit.

“Sudah tentu ini bukan saat yang menyenangkandalam hidup Dejan, namun ini hanya sepakbola. Orang tak akan menjadi pribadi yang lebih baik atau lebih buruk karena membuat kesalahan di satu pertandingan sepakbola,” kata Klopp.