web analytics
Menu

Klopp Sudah Lupakan Coutinho

jurgen kloppJurgen Klopp sadar betul seberapa penting kemenangan Liverpool atau bak bukti mereka masih mampu mendapat hasil krusial kendati telah kehilangan Philippe Coutinho.

The Reds berhasil mengamankan kemenangan 4-3 atas Manchester City di Anfield kemarin. Lesakkan Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah membuat tuan rumah sebagai pertama yang bisa mengalahkan penguasa klasemen sementara Premier League pada musim ini.

Pasukan armada Klopp sendiri tampil pertama kali tanpa diperkuat Coutinho, yang memilih pergi ke Barcelona di musim dingin, tetapi nampaknya mereka sudah langsung melupakan absennya gelandang asal Brasil itu.

“Ini adalah sebuah pernyataan yang sangat bagus. Saya tak mengatakan di ruang ganti, ‘Anak-anak, akan banyak membantu bila kalian meraih kemenangan malam ini dan tidak ada lagi yang akan berbicara tentang Coutinho’,” tuturnya di FFT.

“Jujur saja kami senang berbicara tentangnya. Saya yakin dia mungkin masih melompat-lompat di ruang tamu barunya di Barcelona, ikut bangga dengan kemenangan kami.”

“Tapi yang pasti sungguh penting memperlihatkan bila kami dan dia melakukannya, maka ini merupakan ini pernyataan yang sangat penting.”

“Kami sadar sebelum laga, kami harus bermain seperti ini menghadapinya. Kami wajib mengincar angka sempurna. Semua terasa sangat bagus malam ini dan kini kami memiliki satu pekan untuk bersiap-siap menghadapi Swansea.”