web analytics
Menu

Komentar Zidane Terkait Diusirnya Ramos Oleh Wasit

Zinedine Zidane memberikan komentarnya terkait kartu merah yang diterima Sergio Ramos. Walau tidak dapat menilai apakah keputusan sang hakim lapangan sudah benar, Zidane tetap tidak senang mesti kehilangan pesepak bolanya.

Real Madrid mesti meyudahi pertandingan kontra Deportivo La Coruna dengan sepuluh pesepak bola. Dalam laga yang dilangsungkan pada hari Senin, tanggal 21 Agustus 2017 dini hari WIB bertempat di Riazor, yang dijuarai oleh Real Madrid atas skor 3-0 itu, Ramos memperoleh kartu merah pada masa penambahan waktu fase ke-2.

Kala itu Sergio Ramos diusir oleh wasit setelah memperoleh 2 kartu kuning. Kartu kuning ke-1 diperoleh Ramos sebab menampar Fabian Schar, sementara untuk kartu kuning yang ke-2 dikeluarkan oleh wasit sebab kapten Real Madrid tersebut dianggap telah menyikut Borja Valle ketikan pertarungan diudara.

Tersebut tandanya Ramos bakal izin bermain ketika Real Madrid menjamu Valencia pada laga yang berlangsung hari Minggu, taggal 27 Agustus 2017 mendatang bertempat di Santiago Bernabeu. Menurut Ramos, ini merupakan kartu merah yang ke delapan belas selama dirinya berkarier di La Liga.

Zidane mengatakan tidak melihat peristiwa yang menyebabkan Ramos diusir oleh wasit. Namun dirinya tetap merasa kecewa sebab kehilangan pesepak bolanya.

“Saya tak suka atas apa yang terjadi pada Sergio. Saya tak suka melihat pesepak bola diusir, namun hal tersebut merupakan sesuatu yang tak dapat kami rubah,” ucap Zidane seperti disampaikan lewat akun resmi klub.

“Saya tak mengetahui apakah kartu untuk Ramos sudah benar, saya mesti menyaksikannya lagi, namun saya tak akan membahasnya. Dirinya melompat, itu merupakan suatu pelanggaran, dan begitulah,” ujar Zidane.

“Kini saya kehilangan sosok pesepak bola maka saya tak dapat merasa senang,” tambahnya.