web analytics
Menu

“Kontra Middlesbrough Sebagai Laga Final Untuk Liverpool”

Jamie Carragher selaku Legenda pada skuat Liverpool, mendesak eks klubnya untuk bermain dengan konsentrasi pada laga melawan Middlesbrough di akhir Minggu nanti. Carragher mengatakan pertandingan tersebut adalah pertandingan final untuk Liverpool sebab mempengaruhi peluang mereka tampil di Eropa pada musim depan.

Sampai dengan Minggu ke -7 EPL(musim ini),  The Reds berada pada pos ke 4 klasemen EPL. Mereka cuma memiliki selisih 1 angka saja dari The Gurnner(julukan Arsenal) yang mengintai pada posisi urutan ke lima.

Demi mengamankan pos mereka pada zona Liga Champions, The Reds(julukan Liverpool) bakal bertanding kontra Middlesbrough di Minggu ke-38 nanti. Liverpool harus juara bila mereka tak mau tampil pada kompetisi Liga Europa (musim depan). Carragher pribadi merasa laga melawan The Boro nanti adalah pertandingan final untuk Liverpool pada musim ini. “Laga terakhir nanti betul-betul sebagai final untuk The Reds,” ucap Carragher kepada salah satu media.

“Tak ada kata lain yang dapat melukis laga paling penting yang bakal dilewati The Reds sedari mereka menantang skuat yang meraih title pemenang Premier League pada bulan April tahun 2014 yang lalu.”

“Ini merupakan waktu yang besar untuk klub lama saya. The Reds cuma satu kali tampil pada Liga Champions sedari tahun 2009 dan musim tersebut berlangsung dengan cepat, cuma tampil di 6 laga grup dan cuma memperoleh 1 keunggulan yang kompak ketika kontra Ludogorets yang merupakan skuat asal Bulgari.” Ucap eks bek The Reds itu.