web analytics
Menu

Kontribusi Ceballos Buat Zidane Puas

dani ceballosEtrenadore Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa puas dengan performa yang diperlihatkan oleh pemain muda Dani Ceballos. Kendati cuma bermain sebagai pengganti, Ceballos mampu menciptakan perbedaan.

Zidane sendiri menurunkan Ceballos dari bangku cadangan dalam pertandingan Liga Champions menghadapi Borussia Dortmund, Kamis (7/11) dini hari WIB. Ceballos masuk ke area permainan di menit 58 guna menggantikan Mateo Kovacic.

Ketika Ceballos masuk, Madrid dalam situasi tertekan. Keunggulan dua gol sebelum turun minum sirna setelah Pierre Emerick Aubameyang mencetak brace ke jala Keylor Navas. Akan tetapi Ceballos lantas merubah kondisi di lapangan.

“Ceballos? Saya merasa puas akan performa yang dia perlihatkan. Dia sudah menjalankan pekerjaannya dengan baik dan itu bukan masalah yang mudah ketika pertandingan sudah berjalan,” kata Zidane.

Bukan cuma pada Ceballos, Zidane turut melayangkan puja-puji untuk Marcos Llorente. Seperti dengan rekannya, Llorente turut bermain sebagai pengganti. Pemain tengah berusia 22 tahun tersebut menggantikan Isco pada menit ke-69.

Saat Ceballos dan Llorente tampil, barisan tengah El Real menjadi kian solid dan akhirnya mereka bisa meraih kemenangan berkat lesakkan gol Lucaz Vazquez pada menit ke-81.

“Ceballos dan Llorente, mereka memberikan keseimbangan di dalam tim. Dari segi menit bermain, mereka bakal mendapatkan itu dalam tim ini dan saya menginstruksikan para pemain dalam mempersiapkan diri,” tandas Zidane.