web analytics
Menu

Lagi, Patung Ronaldo Jadi Bahan Pembicaraan

Cristiano Ronaldo kembali menjadi pemberitaan. Kali ini bukan berhubungan dengan kisah asmaranya, namun kejadian yang terdapat di bandara internasional Madeira. Patung Ronaldo menjadi pusat perhatian khalayak ramai. Dalam sosial media, banyak netter yang mempertanyakan bentuk wajah yang dinilai tidak sesuai dengan wajah pesepakbola dunia ini.

Menjadi bagian dari penghargaan untuk Cristiano Ronaldo, pihak pemerintah Portugal mengapresiasikannya melalui pemberian nama bandara di kota kelahirannya, Madeira, dengan memakai nama dirinya.

Penggantian nama tersebut resmi dilaksanakan pada Rabu (29/3/2017) yang lalu. Presiden Portugal, yakni Marcelo Robeli de Sousa, langsung membuka acara penggantian nama bandara internasional Madeira itu dengan nama pemain berumur 32 tahun tersebut, yakni Aeroporto Cristiano Ronaldo.

Di bandara tersebut juga terdapat satu patung Ronaldo, yang diletakkan pas di bawah plakat nama baru bandara tersebut. Namun, bentuk wajah patung yang dinilai tidak mirip dengan aslinya, membuat patung yang ditempa dari tembaga itu menjadi bahan hinaan di sosial media.

Wajah Ronaldo begitu aneh dan unik saat terlihat di patung tersebut, dengan kedua mata yang tidak begitu ideal di wajah patung tersebut. CR7 juga terlihat lebih gemuk.

Banyak tanggapan beragam para netizen terkait patung Ronaldo tersebut. Ada yang membuatnya seperti lelucon, ada juga yang tidak segan menghinanya. ” Salah satu bentuk patung kepala paling jelek yang pernah ada, ” ucap salah satu followersnya.

Ada lagi hal yang lebih menarik lainnya. Mereka bahkan menyebut patung tersebut lebih mengerikan seperti layaknya boneka Annabelle.

Untuk Cristiano Ronaldo sendiri, ini bukan kali pertama dia memperoleh hinaan sehubungan dengan patungnya. Patung Ronaldo yang diletakkan di Funchal, kawasan berdekatan dengan museum pesepakbola dunia ini juga mendapat tanggapan sinis karena bentuknya tidak sama dengan pemain Real Madrid tersebut.