web analytics
Menu

Laurent Blanc Mendukung Niat Paris St Germain Rekrut Neymar

Laurent Blanc memberi dukungan atas niat klub yang ia tukangi, PSG (Paris Saint Germain) untuk menghadirkan Neymar selaku bintang pada klub FC Barcelona. Blanc menilai Neymar dapat meningkatkan level Paris Saint Germain.

“Paris Saint Germain ingin menjadi klub papan atas Eropa. Tersebut merupakan klub dengan potensi financial yang berbeda,” ucap Blanc seperti disampaikan oleh salah satu media.

“Dengan level yang dimiliki Neymar, Paris Saint Germain dapat merealisasikan harapan tersebut di masa yang akan datang,” ucap Blanc menambahkan.

Neymar sekarang ini tengah menjadi pembahasan mengingat kemungkinan transfernya menuju Paris Saint Germain. Klub yang mendapat julukuan Le Parisien ini dikabarkan siap menghidupkan klausul pengrekrutan Neymar dengan biaya sebesar 222.000.000 euro.

Berita lain juga mengatakan, Neymar sendiri tertarik untuk pindah menuju Paris Saint Germain. walaupun, rekan-rekan satu timnya termasuk Lionel Messi dan Luis Suarez sudah menyaraninya untuk tetap bertahan.

Tidak hanya Suarez dan Messi, Ernesto Valverde selaku arsitek FC Barcelona, juga sudah meminta Neymar untuk tetap bertahan di klub. Valverde mengatakan Neymar merupakan figur yang krusial di FC Barcelona.

Walau optimis Neymar akan meningkatkan level Paris Saint Germain, Blanc kembali mengingatkan eks skuatnya itu. Baginya, Paris Saint Germain tidak dapat memenangi Liga Champions cuma dengan menghadirkan pesepak bola bintang.

“Tersebut bukan kejuaraan yang dapat dijuarai dengan dengan membeli pemain. Sepakbola tak demikian. Sebuah klub perlu kestabilan,” ucap Blanc.

“Paris Saint Germain tumbuh amat cepat. Mereka sudah menjadi klub yang krusial dan suatu hari nanti bakal menjadi pemenang Liga Champions,” ucap Blanc menutup.