web analytics
Menu

Leicester Berpotensi Jadi Batu Sandungan City

leicester cityManchester City bakal bertamu ke kandang Leicester City pada lanjutan Premier League. The Foxes dianggap bisa jadi batu sandungan bagi The Citizens.

Laga yang mempertemukan City kontra Leicester bakal dihelat di King Power Stadium pada hari Sabtu (18/11/2017) malam WIB.

City sendiri memiliki bekal positif jelang laga ini. Mereka masih tidak terkalahan di liga domestik dengan raihan 10 kemenangan dan satu seri. Pasukan armada Pep Guardiola itu merajai klasemen mengkoleksi 31 angka.

Leicester kini mulai dibesut oleh Claude Puel sejak 25 Oktober lalu. Di dua partai bersama pelatih berkebangsaan Prancis tersebut Leicester membukukan sekali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Mantan penggawa Manchester United, Ryan Giggs, membeberkan prediksi pribadinya soal duel Leicester melawan City. Jamie Vardy dan kolega diyakini mampu menciptakan kejutan.

“Bertandang ke Leicester bisa jadi pekerjaan yang berat bagi Manchester City. Dengan awal positif yang mereka punya di bawah asuhan Claude Puel, saya tidak merasa akan jadi kejutan bila klub besutan Guardiola kehilangan poin,” kata Giggs dalam kolomnya di Sky Sports.

“Bakal selalu menjadi hal yang sulit menjalani pertandingan setelah jeda internasional. Terutama ketika anda harus menjalani pertandingan tandang, Anda tidak tau gambaran skuat hingga beberapa hari menjelang pertandingan,” dia menambahkan.