web analytics
Menu

Liverpool Bukan Lawan Menakutkan Untuk Chelsea

liverpoolLiverpool bakal menjajal kekuatan Chelsea pada lanjutan kompetisi Premier League akhir pekan nanti. Kunjungan ke markas The Reds tersebut dianggap takkan menakutkan bagi skuat The Blues.

Pertarungan bigmatch yang mempertemukan antara Liverpool kontra Chelsea bakal dihelat di Stadion Anfield, Minggu (26/11/2017) dinihari WIB. Pasukan armada Jurgen Klopp tersebut tersandung di pentas Liga Champions.

Mereka kehilangan tiga gol ketika menghadapi Sevilla. Dalam duel di stadion Roman Sanchez Pizjuan tengah pekan ini, skor justru berakhir 3-3.

Keroposnya lini belakang Liverpool dianggap membuat Mohamed Salah dan kolega tak memiliki fear factor. Hal tersbut dikatakan oleh mantan penggawa Arsenal yang kini berprofesi sebagai pundit, Ian Wright.

“Bagaimana kita menyaksikan Chelsea bermain dalam pertandingan menghadapi West Brom, dan pergerakan dari para pemainnya. sungguh luar biasa,” kata Wright di Sky Sports.

“Kemudian setelah menonon laga Liverpool mmenghadapi Sevilla, anda tentu harus mendukung Chelsea pada hari Sabtu.”

“Anda harus merasa cemas pada Liverpool karena Chelsea bakal bermain bengis menghadapi mereka.”

“Bahkan Chelsea mampu membuat beberapa gol, Chelsea bakal memiliki pemikiran untuk mampu kembali ke laga tersebut yang anda rasakan soal Liverpool hari ini,” dia manambahkan.

Saat tim arahan Jurgen Klopp berada di posisi kelima klasemen memperoleh 22 angka, sedangkan Alvaro Morata cs. dua strip di depan dengan jarak tiga poin.