web analytics
Menu

Lovren Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Liverpool Bulan Oktober

dejan lovrenPalang pintu Liverpool, Dejan Lovren, mendapat hadiah dari fans usai menyabet penghargaan pemain terbaik bulan Oktober menyusul ancaman pembunuhan yang ia dapat.

Lovren dituding salah satu penyebab di balik rapuhny lini belakang Liverpool musim ini. Penampilan pesepakbola asal Kroasia itu mendapat sorotan tajam ketika The Reds dihantam Tottenham Hotspur 1-4 beberapa waktu lalu. Ia dinilai tak bisa menjaga posisinya sehingga membuat timnya kebobolan.

Performa buruk Lovren dalam pertandingan menghadapi The Lilywhites membuatnya jadi bulan-bulanan di jejaring sosial. Menyangkut hal itu, Lovren enggan ambil pusing.

Akan tetapi satu hal yang menyebabkan Lovren sangat marah ialah keluarganya ikut-ikutan jadi sasaran amuk fans. Bahkan ada satu orang yang sempat melayangkan ancaman pembunuhan kepada keluarga.

Suporter tergerak hatinya dan lantas memberikan dukungan untuk Lovren yang sedang tersudut sekarang ini. Mereka lantas ramai-ramai memilih Lovren pada polling pemain terbaik The Reds yang biasa digelar tiap bulan di situs resmi.

Hasilnya Lovren meraih predikat pemain terbaik bulan Oktober, bersama dengan Mohamed Salah meraih 33 persen voting. Sedangkan di peringkat tiga ada sosok Philippe Coutinho dengan sembilan persen.

Padahal pada bulan Oktober lalu, Liverpool hanya meraih satu kemenangan dan satu kalah saat Lovren bermain.