web analytics
Menu

Lucas Biglia Bakal Segera Merapat ke Milan

Lucas Biglia, yang merupakan pesepak bola dan juga sebagai kapten pada skuat Lazio, dalam waktu dekat ini bakal segera merapat dengan skuat AC Milan. I Rossoneri bakal menghadirkan Biglia dengan biaya sebesar 25.000.000 euro atau setara dengan 375 milyar dengan masa kontrak selama 3 tahun.

Menurut kabar dari salah satu media asal Italia, untuk lebih jelasnya, AC Milan bakal membayar sebesar 22.000.000 euro di awal dan menyusul 3.000.000 euro sebagai bonus menurut performa. AC Milan berniat mengikat Biglia dengan masa kontrak yang berdurasi selama 3 tahun, dengan pilihan perpanjangan satu tahun lagi, berikut honor 3.500.000 euro per musimnya.

Sejatinya Kontrak Lucas Biglia dengan Lazio baru akan selesai tahun depan tepatnya pada bulan Juni 2018. Lazio berencana menambah masa kontrak pesepak bola internasional Argentina tersebut, akan tetapi selama ini tak ada terusannya. Pada waktu yang bersamaan, hadirnya penawaran dari  I Rossoneri menjadikannya berniat untuk angkan kaki menuju San Siro.

Walau begitu, belum dapat dipastikan apakah Lazio bakal bersedia membiarkan Biglia angkat kaki. Simone Inzaghi selaku allenatore menekankan bahwasannya pihaknya amat menginginkan pesepak bola yang saat ini tengah berumur 31 tahun itu untuk bisa bertahan.

“Perundingan terkait penambahan masa kontrak masih terus berjalan. Saat ini dirinya tengah bersama tim nasional Argentina dan bakal menunjukkan kemampuan terbaik. Kami bakal merasa senang jika Lucas bertahan dan memakai ban kapten. Usai dirinya menyelesaikan pekerjaannya bersama Argentina, perundingan bakal diteruskan,” ucap Inzaghi.

Ada pula I Rossoneri bergerak aktif pada jendela transfer (musim panas ini). Mereka telah ‘sah’ menghadirkan Mateo Musacchio yang berasal dari klub Villareal dan Franck Kessie yang berasal dari Atalanta belum lama ini. selanjutnya, mereka bakal segera menghadirkan Ricardo Rodriguez dari Wolfsburg dengan biaya sebesar 15.000.000 euro.