web analytics
Menu

Madonna Masukkan Sang Anak ke Akademi Benfica

Madonna memiliki rencana untuk menetap di kota Lisbon dalam kurun waktu yang lama. Penyanyi pop legendaris itu berniat pindah demi membawa sang anak mewujudkan cita-citanya sebagai pesepakbola.

Madonna telah lama menghabiskan sebagian besar waktu di Lisbon guna mendampingi anak angkatnya, David Banda. Anak berusia 11 tahun tersebut kini tengah dibuat sibuk oleh urusan trial di SL Benfica usai cukup lama memperkuat tim U-12 Botafogo.

Seperti dikabarkan oleh AS, saat ini Madonna tengah memikirkan untuk melanjutkan hidupnya di Portugal demi keberhasilan buah hatinya. Sejauh ini, Madonna telah melewatkan waktu selama dua pekan di Hotel Ritz sebagai tempat tinggal sementara di Portugal.

Vokalis berusia 58 tahun itu kabarnya juga segera membeli rumah di pinggiran kota. Peluang tersebut kian besar usai manajer akademi di Benfica terpesona oleh kualitas Banda.

Sejak berada di Portugal, Madonna terlihat mulai jatuh cinta pada Benfica. Diva Pop itu sempat mempposting foto di dalam akun Instagram dengan memakai kostum kebesaran Benfica serta berpose di Stadion da Luz.

Banda tak lain adalah anak angkat Madona yang asalnya dari Malawi. Menurut beberapa sumber, ia mengadopsi anak tersebut sejak 25 Januari 2017 silam akan tetapi pihak pengadilan baru memberi izin hari Selasa, 7 Februari 2017. Pastikan kamu terus mengunjungi website kami, karena selain berita internasiona, akan ada banyak berita bola indonesia yang paling update.