web analytics
Menu

Madrid Bidik Bek Bayern Munchen Pada Bursa Transfer

Real Madrid memulai melakukan pergerakan pada jendela transfer. Klub yang belum lama memenangkan Liga Spanyol tersebut dikabarkan sedang membidik pesepak bola David Alaba yang merupakan bek pada skuat Bayern Munchen.

Seperti yang disampaikan oleh salah media, Zinedine Zidane selaku arsitek skuat Real Madrid, merasa Alaba merupakan pesepak bola yang dapat memperkuat baris belakang skuatnya. Ditambah lagi, Alaba juga dapat tampil pada beberapa pos seperti bek tengah dan bek sayap.

Alaba sebagai pesepak bola yang cemerlang di Munchen sedari meaoa pada tahun 2008 silam. Bek yang berasal dari Austria ini sudah sering kali terihat dimainkan sebagai starter sedari tahun 2011.

Walau baru berumur 24 tahun, prestasi Alaba tak perlu diragukan lagi. Dirinya sudah mempersembahkan paling tidak 16 trofi untuk FC Hollywood, salah 1 di antaranya merupakan trofi Liga Champions.

Tak ayal, tidak sedikit klub yang memiliki keinginan untuk merekrutnya. disamping Real Madrid, The Blues digadang-gadang menjadi salah 1 klub yang mau menghadirkan sosok Alaba.

Walau begitu, memboyong Alaba dari Allianz Arena bukanlah persoalan yang mudah. Yaa, sudah tentu Munchen tidak ingin kehilangan salah 1 bek terbaiknya itu.

Ditambah lagi, mereka pun belum lama ditinggal pesepak bolanya Phillip Lahm yang memilih untuk mengakhiri masa karier. Dipastikan, perlu upaya yang besar dari klub peminat bila mau memboyong Alaba pergi.

Pada sisi yang lain, El Real kelihatannya akan pasti kehilangan salah 1 beknya, yakni bernama Fabio Coentrao. Bek yang berasal dari Portugal tersebut telah kalah bersaing dengan Marcelo dalam perebutan pos bek kiri.