web analytics
Menu

Madrid Hadirkan Luca, Putra Ke-2 Zinedine Zidane

Luca Zidane, yang merupakan putra ke-2 Zinedine Zidane, dikabarkan bakal segera merapat dengan skuat inti Real Madrid. Luca menduduki posisi selaku kiper dan bakal menggantikan lakon Ruben Yanez sebagai penjaga gawang ke-3.

Selama tahun 2016/2017, Zidane bertumpu pada 3 penjaga gawang di tim inti El Real. Keylor Navas sebagai opsi pertama, selanjutnya Kiko Casilla mempunyai lakon sebagai dutanya. Usai itu, Ruben Yanez berada pada opsi ke-3.

Penampilan mengesankan yang ditunjukkan Navas dan Casilla menjadikan Yanez kurang mendapat peluang untuk bermain. Produk akademi sepakbola Real Madrid tersebut cuma mencatatkan 1 performa dalam 14 menit di ajang Copa Del Rey, dan tersebut juga sebagai pelapis Casilla.

Kondisi tersebut menjadikan Yanez mengatakan rencana untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Pimpinan El Real pun sudah mengatakan bahwa siap menjual penjaga gawang 23 tahun tersebut.

Untuk mengisi kekosongan pos penjaga gawang ke-3, Zidane berencana mempromosikan Luca, (putra ke-2 nya) yang baru berumur 19 tahun. Selama membela Real Madrid Castilla, Luca Zidane sanggup memperlihatkan performa mengesankan.

Luca Zidane bermain dari lima belas laga di semua ajang bersama dengan Real Madrid Castilla selama tahun 2016/2017. Ketika itu, dirinya sanggup mengawal gawangnya dari kecolongan gol selama 2 laga.

Sebelumnya, Enzo Zidane, yang merupakan saudara(kakak) Luca, terlebih dulu bermain untuk tim inti El Real. Akan tetapi, pesepak bola berusia 22 tahun tersebut tak berhasil cemerlang dengan begitu pada akhirannya dilepas menuju Deportivo Alaves pada tanggal 29/6/2017.