web analytics
Menu

Madrid Tawari Chelsea Barter Morata dengan Eden Hazard

Real Madrid tidak mau ambil rugi bila mesti melepas strikernya, Alvaro Morata menuju Chelsea pada jendela transfer 2017 (musim panas ini). El Real memberi sinyal kepada Chelsea supaya bersedia memberikan Eden Hazard yang merupakan pesepak bola serangnya.

Seperti disampaikan oleh salah satu media, hari Rabu, tanggal 12 Juli 2017 sore, The Blues berambisi untuk menghadirkan Morata usai kehilangan bidikan pertamanya, yakni Romelu Lukaku. Teman seperjuangan Hazard di tim nasional Belgia tersebut lebih memilih The Red Devils (Manchester United) sebagai pelabuhan anyarnya ditahun 2017-2018.

Jose Mourinho, yang merupakan mantan pelatih Chelsea ini, mengunci kesepakatan dengan Lukaku dengan biaya pembelian sebesar 75.000.000 pound sterling. Semenjak itulah Antonio Conte mulai mengincar Alvaro Morata yang merupakan eks pesepak bola Juventus.

Conte tidak sempat bekerja sama dengan pesepak bola Spanyol itu dikarenakan keburu angkat kaki dari jabatannya sebagai pelatih skuat Juventus pada bulan Juli tahun 2014. Dirinya sempat mengasuh tim nasional Italia selanjutnta menerima penawaran dari The Blues pada bulan April 2016 lalu.

Walau diberitakan bakal angkat kaki, nama Morata masih masuk dalam susunan nama pesepak bola yang akan diboyong pada tur pramusim Real Madrid menuju Amerika Serikat. Akan tetapi, bagi Karim Benzema tidak demikian, yang diprediksi akan melewati musim selanjutnya di kursi pelapis bila dirinya menetap di Bernabeu.

Salah satu media asal Spanyol menyebut El Real sudah memberi tahu The Blues terkait pertukaran yang menguntungkan ini. Akan tetapi, belum ada kelanjutan isu Hazard hingga kabar ini dirilis.