web analytics
Menu

Madrid Tegaskan Tak Jual Kovacic

mateo kovacicReal Madrid dengan tegas menyatakan mereka sama sekali tak berniat untuk menjual Mateo Kovacic. Apabila mereka mendapat tawaran untuk gelandang asal Kroasia itu, Madrid bakal menolak.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut belum pernah menjadi pilihan utama di barisan tengah Madrid semenjak direkrut dari Inter Milan tahun 2015 silam. Ia kalah pamor ketimbang para gelandang lain seperti Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos.

Kovacic sempat dirumorkan bakal angkat koper dari Santiago Bernabeu pada musim panas lalu. Walau pada akhirnya dia tetap stay.

“Kovacic tidak berada dalam daftar jual kami, kami tidak akan pernah melepasnya! Bila ada tawaran yang datang di musim dingin nanti, kami sudah siap untuk menolaknya,” tegas Direktur Umum Madrid, Jose Angel Sanchez, kepada Sportske Novosti.

“Pada musim panas kemarin kami menerima banyak tawaran dan pertanyaan soal dia. Juventus dan AC Milan tidak memberi penawaran, namun Inter iya. Dan dari Inggris ada Tottenham Hotspur,” ungkap Sanchez.

“Mateo merupakan seorang gelandang yang pintar. Dia tahu bakal bermain di starting line-up tim-tim yang menginginkannya itu, namun dia menyaradi kami juga sangat mengandalkannya. Dia merupakan satu orang yang diandalkan oleh tim untuk masa depan Madrid,” katanya.

Pemain asal Kroasia ini sempat menepi dua bulan karena cedera otot dan melakukan comeback di atas lapangan ketika El Real ditahan imbang 2-2 oleh Fuenlabrada di pentas Copa del Rey, Selasa (28/11/2017).