web analytics
Menu

Man United Tambah Masa Abdi Michael Carrick

The Red Devils (Manchester United) bakal menambah masa kerja Michael Carrick di Old Trafford. Pesepak bola yang berumur 35 tahun itu bakal mendapatkan perpanjangan kontrak dengan jarak waktu 1 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut, masa kerja Carrick dengan Manchester United bakal usai pada tanggal 30/6/2017. Namun seperti disampaikan oleh salah satu media, hari Rabu, tanggal 17 Mei 2017. Pembincaraan kontrak dari masing-masing pihak sudah berlangsung dengan baik dan sudah mencapai kata sepakat.

Michael Carrick merapat dengan klub Manchster United dari Tottenham Hotspur pada tahun 2006 silam. Ketikat itu, Carrick diboyong dengan biaya transfer sebesar 18.600.000 pound sterling.

Carrick sudah mencatat 457 laga yang dimainkan bersama dengan skuat Setan Merah (sebutan Manchester United) di semua laga dan sudah menghasilkan 24 gol. Eks pesepak bola Tim nasional Inggris tersebut sudah menjuarai 5 title Liga Champions, Piala FA, 2 Piala Liga dan Liga Inggris, selama tampil di Old Trafford.

Disanjung Jose Mourinho

Carrick pun memperoleh penabahan masa kontrak dari Manchester United pada musim lalu,. Jose Mourinho belum lama dipilih selaku pelati pada skuat Manchester United turut bahagia dengan putusan tersebut.

Mou juga menyanjung kemampuann yang dimiliki Carrick. “Michael merupakan pesepak bola yang cerdas dan sanggup membaca laga amat baik,” ucap Mou pada saat itu.

“Saya gembira dirinya tabah masa kerjanya. Penampilannya tahun ini sudah memperlihatkan kualitas dan kesenangannya pada laga masih setangguh dulu.”

“Michael memiliki banyak pengalaman selama bertahun-tahun di klub ini atas kariernya dan pengetahuan terssebut tak dapat dinilai harganya untuk saya. Saya amat berharap dapat bekerja dengan dirinya,” ungkap Mou menutup.