web analytics
Menu

“Manchester City Mesti Menang

Manchester City dan Ilkay Guendogan melalui musim lalu dengan kurang baik. Guendogan melihat tahun 2017/2018 dengan keyakinan untuk menghantarkan Manchester City mendapatkan trofi.

Pesepak bola asal Jerman tersebut tak berhasil memberikan peran saerta yang maksimal untuk The Citizens usai dihadirkan dari Borussia Dortmund. Walau memulai dengan bermain mengesankan usai mencatatkan 5 gol dan 2 upaya, namun Guendogan mendapati cedera parah dengan begitu terpaksa izin bermain sedari bulanDesember 2016.

Setali 3 uang, Manchester City pun metutup tahun tanpa gelar. Manchester City terdepak di Piala FA (semifinal), digeser Manchester United pada fase ke-4 Piala Liga, ditundukkan AS Monaco pada fase 16 besar Liga Champions, sebelum keluar urutan ke-3 pada ajang Premier League.

Tentu sangat gagal untu he Citizens. Apalagi, City disebut-sebut bakal berjaya sebab mempunyai pelatih hebat Josep Guardiola ditambah sudah menghadirkan sejumlah pesepak bola papan atas seperti Nolito, Guendogan, John Stones, Leroy Sane, Gabriel Jesus dan Claudio Bravo.

Guendogan tengah berusaha keras supaya bisa bugar sedari awal musim depan. Kali ini, The Citizens tidak bolah gagal berprestasi lagi.

“Penting bisa finis otomatis menuju Liga Champions sebab kami pada mulanya mengharapkan hasil yang lebih,” ucap Pep kepada salah satu media.

“Pada saat itu kami amat konsisten di beberapa laga, dan saat ini kelihatannya sekali lagi bakal ada kejutan-kejutan lain. Tetapi, diluar daripada itu sudah pasti bahwasannya tujuan kami dan juga tujuan saya bahwasannya kami mesti dapat menang.”

“Itulah yang kami lakukan setiap hari. Bagi saya Premier League lebih penting dibandingkan apapun untuk penggemar yang ada di Inggris. untuk kami para pesepak bola, Liga Champions merupakan ajang paling besar sebab The Citizens juga belum pernah menjuarainya.”