web analytics
Menu

Marcus Rashford Buktikan Kemampuannya Bersama Manchester United

Marcus Rashford kian menarik perhatian selama musim ini bersama Manchester United. Pemain muda yang masih berumur 19 tahun tersebut kian panas saat berlaga dengan tim MU, khususnya saat dia berhasil memasukkan bola ke gawang tim lawan beberapa waktu yang lalu.

Manchester United menang dengan skor 2-1 ketika melawan Anderlecht pada putaran yang kedua babak perempatfinal Liga Europa musim ini. Hasil apik di laga yang dilaksanakan di Old Trafford, pada Jumat (21/4/2017) dini hari WIB tersebut merupakan hasil yang dari laga yang sulit untuk Setan Merah.

Lebih dulu unggul lewat sepakan Henrikh Mkhitaryan, MU kembali bermain dengan imbang ketika Sofiane Hanni menjebol gawang The Red Devils yang dijaga oleh Sergio Aguero.

MU terlihat buntu, pasalnya walau menciptakan banyak kesempatan, pada akhirnya dapat menciptakan gol. Marcus Rashford melakukan sepakan pertamanya di Liga Europa sejak musim 2016 lalu, menjaga asa ‘Setan Merah’ tetap masuk ke babak semifinal liga kedua kompetisi antarklub Eropa itu.

Dengan gol tersebut, Rashford menampilkan bahwa dirinya memang kian panas dengan mengumpulkan tiga gol dalam empat laga mereka. Kelihaian Rashford ini semakin memberikan kontribusi apik bagi MU, menyusul cedera dari Zlatan Ibrahimovic di akhir laga kontra Anderlecht itu.

Pemain muda ini hingga saat ini sudah menciptakan 10 gol di semua liga dengan MU, dan selama musim ini, Rashford juga menciptakan lima assist.

” Yang dapat terus dilakukan adalah mencoba dan dapat bertindak. Di babak kedua, kami bermain dengan menekan sebagai sebuah tim dan mencoba menahan tim lawan di lini belakang. Itu adalah permainan yang diperlukan, ” papar Rashford.

Lebih lanjut, pemain ini mengungkapkan bahwa Manchester United terus berupaya hingga laga usai. Tim bekerja sama demi banyak gol. “ Kami berkreasi dengan gol pada akhirnya dan semuanya bahagia, ” tutup Marcus Rashford.