web analytics
Menu

Mbappe Berharap dapat Begabung ke Madrid

Kylian Mbappe menyatakan kepada AS Monaco bahwasannya dirinya mau merapat dengan klub Real Madrid, tidak peduli apakah hal tersebut bakalan terjadi pada musim panas ini atau di tahun depan.

Pesepak bola yang saat ini berumur 18 tahun tersebut berjumpa dengan pihak manajemen AS Monaco pada awal Minggu ini untuk membicarakan terkait masa depannya, setelah menjadi pusat perhatian pada beberapa klup papan atas Eropa, termasuk Arsenal, Chelsea, Manchester City, Real Madrid, Manchester United dan Paris Saint Germain.

Salah satu media mengabarkan bahwa Mbappe sudah memberitahukan kepada wapres Vadim Vasilyev bahwasannya dirinya berniat pindah menuju skuat Real Madrid dan mau transfernya segera selesai pada musim panas ini.

Akan tetapi dikatakan juga bahwasannya pesepak bola Prancis tersebut sudah sepakat untuk bertahan di AS Monaco satu tahun lagi, menyusul bahwa dirinya tidak akan mendapatkan jaminan tampil di skuat utama arahan Zinedine Zidane.

El Real siap memberikan kesempatan Mbappe tampil di  AS Monaco pada musim depan dan membayar 100.000.000 euro untuk biaya transfer atas dirinya.

Akan tetapi media tersebut juga menyampaikan bahwasannya Dmitry Rybolovlev, selaku pemilik klub AS Monaco, memperoleh tawaran sebesar 135.000.000 euro dari Paris Saint Germain dan saat ini mesti memilih apakah bakal menerima tawaran dari pesaing mereka di Prancis atau memberi atas apa yang menjadi keinginan Mbappe.

Arsenal mendapat penolakan usai meakukan penawaran Mbappe dengan biaya sebesar 87.000.000 pound sterling, pada awal bulan ini. Akan tetapi mereka masih mempunyai rasa ketertarikan dengan sang penyerang dan pada awal tahun ini, Arsene Wenger pernah mendatangi kediamannya.