web analytics
Menu

Mbappe Yakin PSG Mampu Kalahkan Real Madrid

kylian mbappeKylian Mbappe menegaskan keyakinannya dalam menatap pertandingan babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid. Mbappe optimistis Paris Saint-Germain mampu menang.

PSG bakal bentrok dengan juara bertahan Madrid pada babak 16 besar Liga Champions. Les Parisiens bakal terlebih dahulu melawat ke Santiago Bernabeu pada pertemuan pertama pada 14 Februari sebelum giliran jadi tuan ruah pada leg kedua pada 6 Maret.

Melawan Madrid, Mbappe menyerukan PSG tidak gentar. Striker kelahiran 18 tahun silam itu sangat yakini PSG mampu menundukkan Madrid.

“Sudah tentu PSG bisa mengalahkan Real Madrid, bila kami tak yakin dengan diri sendiri, siapa yang bakal percaya?” Mbappe berkata kepada Telefoot seperti dikutip Marca.

“Kami menyadari bila itu bukanlah tugas yang mudah, kami akan berusaha hingga Februari supaya siap saat waktunya tiba.”

Mbappe tak bereaksi berlebihan ketika hasil undian mempertemukan PSG dengan Madrid. Menurutnya, itu malah menjadi tantangan bagi Les Parisiens.

“Saya meresponnya dengan wajar. Saya rasa dalam usaha memenangi Liga Champions, Anda harus melawan tim-tim terbaik dan Real Madrid merupakan salah satunya,” Mbappe melanjutkan.

“Itu bakal menjadi sebuah laga yang luar biasa, tergantu seperti apa kami memperlihatkan kualitas yang kami punya,” dia menambahkan.