web analytics
Menu

M’Baye Niang Tanggapi Sindiran Montella

Striker milik skuat AC Milan, M’Baye Niang pada akhirnya buka suara soal keritikan dari arsitek Vincenzo Montella yang mengatakan bahwa ia merasa kecewa terhadap niang dan melempar sidiran terkait stres yang alami pemainya itu.

M’Baye Niang Sebelumnya memang sempat membuat ramai pemberitaan sebab dirinya tak mau dilepas menuju Spartak Moscow, dirinya dikatakan berupaya untuk memaksakan transfer menuju Torino dan ia juga sudah meminta izin untuk tidak mengikuti sesi latihan dengan ditunjukkannya surat izin dari dokter sebab ia mengalami stres.

Dengan adanya surat izin tesebut Niang mendapat sindiran dari sang pelatih, Montella dan ia menganggap hal tersebut sebagai sebuah alasan yang terlalu dibuat-buat dan sangat berlebihan. Menanggapi hal tersebut, Niang lasung angkat suara.

“Saya sudah tahu apa yang di komen Montella pada saat jumpa pers. Saya cuma mau menyatakan bahwa didalam hidup saya, saya mencintai sepak bola dan sepak bola merupakan pekerjaan saya,” ucapnya disampaikan dari media asal Italia.

“Saya kerap menjalani latihan dengan senyum di muka saya. Anda dapat tanyakan itu kepada teman satu tim dengan saya di AC Milan. Selama tahun saya sudah berada di klub ini dan semua teman disatu tim saya dapat bersaksi untuk itu,” ujar Niang.

“Stres ini bukan disebabkan dengan persoalan teknis, namun atas apa yang terjadi di luar lapangan, bagaimana cara skuat dalam menghadapi kondisi seperti ini. Saya cuma mau menentukan kemana saya bakal pergi, bukan orang lain yang menentukan. Saya tidak baksud umtuk melawan AC Milan dan klub. Saya cuma mau menjelaskan kondisinya,” timpanya.