web analytics
Menu

Melo; Belum Layak Menjadi Kapten Skuat Inter Milan

Felipe Melo yang merupakan pesepak bola Inter Milan yang dipinjamkan menuju Palmeiras itu, mengomentari keputusan skuatnya. Baginya,  La Beneamata telah melakukan kesalahan dengan memilih Mauro Icardi selaku kapten tim.

Mauro Icardi dipilih selaku kapten bagi skuat Inter Milan sedari 2015, ketika umurnya masih menginjak 22 tahun. Dirinya telah mengambil alih posisi kapten tim dari tangan Andrea Ranocchia. Menurut Melo, hal tersebut adalah momen yang kurang baik pada saat pesepak bola yang lebih senior mesti menuruti aba-aba dari Icardi.

Penyerang yang berasal dari Argentina tersebut pun sempat terlibat masalah terkait perselingkuhan. Icardi telah merampas Wanda Nara yang tak lain adalah istri dari Maxi Lopez yang merupakan teman satu timnya di Argentina.

“Dirinya masih amat muda. Memang dirinya sosok yang tangguh, jika Icardi tak menghasilkan gol, Inter Milan tentu takkan juara. Namun ban kapten diberikan kepada dirinya adalah malalpetaka,” ucap Melo, seperti disampaikan oleh salah satu media.

“Seorang kapten meti dihormati pesepak bola yang lain. Namun dirinya masih memandang dan mendengar pesepak bola lain. Dari sudut padang lawan, siapa yang ciut terhadapnya. Icardi tak membuat lawan merasa takut,” ucap pria yang berasal dari Brasil itu.

Melo menekankan, Icardi belum saatnya mendapat tugas selaku kapten tim. Akan tetapi Melo yakin pos itu layak dijabat Icardi pada masa yang akan datang.

“Ya mungkin, beberapa tahun lagi dirinya baru layak sebagai kapten skuat Inter Milan. dikarenakan, dirinya merupakan sosok juara. Tetapi untuk sekarang ini, dirinya belum layak mendapatkan jabatan itu,” ucapnya menutup.