web analytics
Menu

Messi Sebut PSG Dan City Tim Terkuat Eropa

lionel messiMegabintang milik Barcelona Lionel Messi melihat Paris Saint-Germain dan Manchester City merupakan tim terkuat Eropa saat ini, akan tetapi dia mengatakan Real Madrid belum saatnya didepak dari persaingan titel juara.

Saat ini PSG menjelma sebagai tim yang amat tangguh. Hal itu pastunya tidak lepas dari kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe di skuat arahan Unai Emery itu.

Untuk sekarang ini PSG memuncaki kompetisi Ligue 1 dan juga grup B Liga Champions. Mereka belum pernah kalah dalam lima laga di Eropa. Mereka berhasil melewati raksasa Bundesliga, Bayern Munchen yang terpaksa harus menempati poisisi kedua.

Sedangkan city pun tampil amat mendpminasi di grup F. Mereka juga sama tak pernah kalah plus tampil amat tangguh di Premier League.

Di lain pihak Madrid kurang konsisten di La Liga dan sepertinya juga berimbas di Liga Champions. Cristiano Ronaldo dkk. kini menempati peringkat ketiga atau tertinggal 10 angka dari Blaurgana. Lalu di Liga Champions mereka kini berada di posisi kedua klasemen grup H.

“Manchester City merupakan salah satu tim terbaik sekarang ini, sama halnya dengan Paris Saint-Germain. Hingga kini mereka sudah menunjukkan sebagai tim paling tangguh,” cetusnya pada Marca.

“Walau demikian kompetisi masih panjang. Saya takkan pernah mencoret Madrid dari persaingan titel juara karena mereka adalah Madrid dan pengalaman yang mereka miliki, walau sekarang mengalami situasi yang tak mereka harapkan,” seru Messi.