web analytics
Menu

Messi Tak Bisa Juara Piala Dunia Sendirian

Orang nomor satu federasi sepak bola Argentina, Claudio Tapia mengatakan jika Lionel Messi tak akan mampu memenangi Piala Dunia seorang diri. Menjelang Piala Dunia 2018 Rusia yang berlangsung pada Juni nanti, Tapia mengatakan jika La Pulga membutuhkan bantuan rekan satu timnya untuk menyabet piala paling bergengsi tersebut.

Tapia sadar betul apabila Piala Dunia kali ini bisa jadi peluang terakhir untuk pesepakbola berusia 30 tahun itu untuk menyumbangkan gelar juara mayor bagi negaranya. Tetapi Messi harus mendapatkan bantuan rekan setimnya dalam mewujudkan itu.

“Sepakbola akan selalu seimbang. Kami punya pemain terbaik dunia, namun kami harus bisa membantunya karena dia tidak bisa melakukannya sendiri,” jelas Tapia dikutip dari goal.

“Dia amat dewasa dan memilikinya adalah sebuah keuntungan besar. Dia nomor satu, dia mempunyai ambisi dan harapan untuk menjuarai Piala Dunia ini.”

Oleh karena itu Tapia sadar betul jika skuat Argentina wajib kerja keras menolong Messi. Mengingat skuat La Albiceleste adalah satu-satunya tim yang mengalami tiga pergantian manajer untuk sampai di Piala Dunia kali ini.

“Kami merupakan satu-satunya tim yang telah mengalami tiga pergantian manajer dan masih mencapai Piala Dunia. Tim-tim lain telah berusaha sangat keras selama lebih dari empat tahun,” pungkasnya.