web analytics
Menu

Meunier Minta PSG Boyong Matic

thomas meunierFullback andalan Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, baelum lama ini menyebut satu sosok pemain Manchester United, yang menurutnya bisa menambah kesolidan barisan tengah dan pertahanan klub Prancis.

PSG sedang berusaha untuk merebut kembali titel juara Ligue 1, yang musim lalu jatuh dalam pelukan AS Monaco. Mereka juga ingin untuk membayar kegagalan di Liga Champions musim lalu, yang manaj raksasa Prancis itu jadi korban comeback terbesar sepanjang sejarah kompetisi elit Eropa ketika melawan Barcelona di babak 16 besar.

Guna merealisasikan target itu, PSG telah membuat dua dua transfer masif. Neymar digotong dari Los Azulgrana dengan banderol senilai 222 juta euro. Sedangkan Kylian Mbappe dibajak dari Monaco, tetapi akan dipermanenkan pada akhir musim ini.

Walau begitu Meunier nampaknya masih belum terlalu yakin melihat barisan belakang yang dipuna oleh tim besutan Unai Emery.

Ditanya tentang nama mana yang ia yakini sangat dibutuhkan oleh PSG, pesepakbola asalbelgia tersebut berkata pada SFR Sport: “Matic, saya mau menyaksikan dia berada di Paris.”

Nemanja Matic memang sangat tangguh ketika menggalang lini tengah Chelsea musim lalu dan menjalani peran vital dalam keberhaslan klub asal London Barat jadi kampiun Premier League.

Akan tetapi secara mengejutkan di musim panas lalu pelatih Antonio Conte memilih melegonya setelah mengamankan jasa Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Pesepakbola asal Serbia tersebut pun memilih kembali bereuni dengan Jose Mourinho di Manchester United.

Matic pun tidak membutuhkan waktu lama dalam penyesuaian dirinya di Old Trafford dan langsung bisa memberikan keseimbangan di barisan tengah Setan Merah, yang sekarang ini duduk nyaman di pucuk klasemen Premier League.