web analytics
Menu

Milan Berniat Bertukar Pemain dengan PSG

Tanda-tandang kepindahan Marco Verratti yang merupakan pesepak bola PSG (Paris Saint Germain) menuju AC Milan kian menguat. Walau agen dari sang pesepak bola menampik hal tersebut, Paris Saint Germain kabarnya sudah menyiapkan sosok pengganti Verratti bila memang betul-betul jadi keluar.

Salah satu media asal Prancis mengabarkan, kandidat pengganti dari Verratti tidak lain ialah Giacomo Bonaventura yang merupakan pesepak bola bintang klub AC Milan. Atas berita tersebut, menguat isu bahwasannya AC Milan dan Paris Saint Germain bakal bertukar pesepak bola mereka.

Bonaventura pribadi sekarang ini masih dalam tahap penyembuhab. Dia didera cedera pada bagian paha yang cukup parah pada bulan Januari lalu pada saat berlaga kontra Udinese. Akibatnya, musim lalu dirinya tidak bisa berperan serta banyak untuk AC Milan .

Dia cuma mencatatkan lima gol dan enam kali upaya pada ajang Serie A. Bonaventura pribadi bila dijumlah sudah tampil di 22 laga.

Sdisamping itu Verratti, memang sudah sering kali diisukan bakal angkat kaki dari Paris Saint Germain. Donato Di Campli, yang merupakan agennya, mengatakan bahwasannya Les Parisien seperti tidak berncana mempertahankan Verratti.

Beberapa klub raksasa yang sangat meminati sosok Verratti ialah Juventus dan FC Barcelona. akan tetapi akhir-akhir ini, AC Milan turut meramaikan perebutan sosok Verratti. Tanda-tanda tersebut mulai terendus pada saat Di Campli berjumpa dengan petinggi klub AC Milan yang belum lama ini.

Tipe yang Tidak Sama

Bonaventura dan Verratti sebetulnya mempunyai tipe permainan yang tidak sama. Verratti adaah pesepak bola bertahan tulen, sementara Bonaventura lebih sering sebagai motor serangan.

Verratti merapat dengan skuat Paris Saint Germain di tahun 2012 dengan biaya pembelian 12.000.000 euro dari Pescara. Sementara Bonaventura direkrut Rossoneri dari Atalanta di tahun 2014, dan masih memiliki masa kontrak sampai dengan bulan Juni 2020 mendatang.